Selasa, 09 Mei 2023

Kini Giliran PT.Guna Jaya Yang ada di Jln Raya Rancajigang Desa Padamulya Kec. Majalaya Yang di Datangi Satgas Citarum

Kini Giliran PT.Guna Jaya Yang ada di Jln Raya Rancajigang  Desa Padamulya  Kec. Majalaya Yang di Datangi Satgas Citarum


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Satgas Citarum Harum Sektor 4 akhir akhir ini gencar melakukan monitoring pabrik.



Sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS hari ini Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 1 dipimpin  Serka Sarip melaksanakan monitoring PT.Guna Jaya di Jln. Raya Rancajigang  Desa Padamulya  Kec. Majalaya.




Menurut Dansektor melalui Serka Sarip kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Sektor 4 dalam menjaga Citarum agar tetap bersih dari limbah pabrik dengan cara turun langsung ke pabrik untuk mengecek dan memastikan limbah pabrik sudah tidak lagi  yang mengalir dan mencemari Aliran Sungai Citarum.



Jika di temukan masih ada pabrik yang masih berani buang limbah berbahaya  ke Citarum, Satgas akan melakukan langkah langkah penindakan karena itu merupakan satu pelanggaran dan dilarang di Perpres No 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.



Mereka harus mendukung program Citarum Harum yang langsung di bawah Presiden, kami TNI selaku pelaksana dilapangan akan melaksanakan tugas dan kegiatan dengan sebaik baiknya.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved