Selasa, 16 Mei 2023

Lakukan Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Lakukan Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Ajak Warga Jaga Kamtibmas


MAJALAHCEO.COM, Sumedang – Guna menjalin silaturahmi yang baik dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Agus Heryana laksanakan giat sambang terhadap warga Desa Cijeungjing Kecamatan Jatigede Kabupaten, Sumedang. Selasa (16/05/2023).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya Antisipasi kejadian C3 (Curhat, Curas dan Curanmor) diwilayah desa, Agar meningkatkan kembali Siskamling / ronda malam, guna meminimalisir tindak pidana pencurian dan Apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatigede.


Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatigede langsung.


Bhabinkamtibmas agar selalu melekat di Desa binaannya karena untun mengetahui situasi yang ada di desa Binaannya serta dapat menampung segala informasi yang disampaikan oleh masyarakat. Ungkap Kapolsek Jatigede Kompol Adang Rohana, SH.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved