Jumat, 05 Mei 2023

Melalui Jum'at Curhat, tokoh Pemuda Sampaikan Masalah Kenakalan Remaja

Melalui Jum'at Curhat, tokoh Pemuda Sampaikan Masalah Kenakalan Remaja


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Jum'at Curhat rutin dilaksanakan oleh Polsek Demak Kota untuk mendengar masalah, keluhan dan uneg-uneg yang terjadi dilingkungan masyarakat. Saat ini Kanit Samapta Polsek Demak Kota Aipda Sunaryo mendatangi kumpulan anak muda du Kelurahan Kadilangu Demak Kota, Jum'at (05/05/2023). 


Masalah mengenai kenakalan remaja disampaikan oleh para pemuda, khususnya mengenai pergaulan bebas dan juga masalah narkoba. 


Meminta kepada pihak Kepolisian untuk memberikan himbauan dan juga penyuluhan kepada para pemuda secara langsung masuk ke Desa atau kelurahan tempat tinggalnya. 


Dan menindaklanjuti hal tersebut, Kanit Samapta menerima masukan dan uneg-unegnya, akan mengagendakan dan yang pasti para bhabinkamtibmas akan langsung memberikan penyuluhan kepada para pemuda mengenai kenakalan remaja dengan langsung masuk ke Desa atau kelurahan binaannya masing-masing. 


"Selalu jalin komunikasi dengan Kepolisian, segera sampaikan masalah ataupun unek-unek yang ada kepada petugas ataupun bisa langsung kepada para bhabinkamtibmas, agar bisa langsung ditindak lanjuti", ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui Kanit Samapta Aipda Sunaryo. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved