Jumat, 26 Mei 2023

Membangun Sinergitas Ormas FBR (Forum Betawi Rempug) Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Audiensi dengan Pj Bupati Bekasi

Membangun Sinergitas Ormas FBR (Forum Betawi Rempug) Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Audiensi dengan Pj Bupati Bekasi


MAJALAHCEO.COM, Bekasi - Bertempat di ruang ya dinas Pj Bupati Bekasi dilaksanakan Kegiatan Audiensi dalam membangun sinergitas dan kolaborasi antara FBR (Forum Betawi Rempug) Korwil Selatan Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jum’at (26/05/2023).


Ketua Harian FBR (Forum Betawi Rempug) Cecep Ependi menyampaikan selamat atas dilantiknya kembali dihadapan Pj Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdani, MT dan menyampaikan Program Kerja Tahun 2023 dan kami siap mendukung serta mensukseskan Program Kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi.


Diantaranya terkait program pengajian rutin mingguan dan bulanan dalam upaya membina dan mengembangkan ajaran Islam dan membentuk masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT., program usaha pembudidayaan ikan lele dan mujair, sablon dan souvenir khas betawi bekasi, pelatihan kerja / training pra kerja untuk anggota FBR (Forum Betawi Rempug) dalam rangka meningkatkan tarap hidup masyarakat.



Dalam menghadapi persaingan global dan untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing tenaga kerja, mengingat masih banyaknya lulusan-lulusan pendidikan yang belum mendapatkan kesempatan pada dunia industri karena kurangnya kompetensi dan daya saing diharapkan adanya perhatian khusus bagi kami keluarga besar FBR yang berdomisili di Kabupaten Bekasi dalam mendapatkan Pelatihan Kerja / Training Pra Kerja dan juga kesempatan bekerja di dunia industri ujar Muhammad Hardiansyah selaku Sekretaris FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi yang juga selaku Praktisi HRM _(Human Resource Management)_.


Diharapkan dengan adanya audiensi ini dapat memberikan sinergi positif dalam pencapaian program kerja masing-masing baik FBR (Forum Betawi Rempug) Korwil Selatan Kabupaten Bekasi maupun Pemerintah Kabupaten Bekasi.


Mendampingi Ketua Harian dan Sekretaris FBR (Forum Betawi Rempug) Korwil Selatan Kabupaten Bekasi turut hadir Pembina Ahmad Nisun, Penasehat Madinah, Bendahara Ahmad Nur,  Humas Meiji dan Bidang Kerohanian Ustadz Syahroni.


Dimana kegiatan audiensi serupa juga telah dilakukan minggu lalu oleh Pengurus FBR (Forum Betawi Rempug) Korwil Selatan Kabupaten Bekasi ke Kepala Desa Muktiwari, H. Bahrudin, SE,  Kesbangpol (Kesatuan Bangsa & Politik) serta Disnaker (Dinas Ketenagakerjaan) Kabupaten Bekasi terkait program-program kerja bersama.


( Syarif/Hardi  )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved