Jumat, 05 Mei 2023

Meningkatkan Ketaqwaan Danalnud Husein S. Ajak Personel Lanud Husein S. Sholat Subuh Berjamaah

Meningkatkan Ketaqwaan Danalnud Husein S. Ajak Personel Lanud Husein S. Sholat Subuh Berjamaah


MAJALAHCEO.COM
, BANDUNG, -Untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb  Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA.,  mengajak seluruh personel Lanud Husein Sastranegara , Sholat Subuh berjamaah  bertempat di Masjid Al Mu'minun Lanud Husein Sastranegara, Jumat(5/5/2023).



Danlanud menyampaikan , sholat adalah  kewajiban kita selaku umat Muslim untuk mengerjakannya begitu pun para personel Lanud Husein Sastranegara  yang beragama Islam berkewajiban menunaikan ibadah  shalat lima waktu.


Lebih lanjut Danlanud mengajak personel Lanud Husein Sastranegara beserta keluarganya   untuk meramaikan shalat subuh berjamaah di masjid agar dapat meningkatkan ketaqwaan.


Setelah sholat subuh, dilanjutkan dengan  mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz  Tengku Maulana



Dalam Tausiyahnya Ustad Tengku Maulana menyampaikan kepada seluruh personel Labud Husein Sastranegara dan keluarganya  untuk memperbanyak sabar, berusaha menjadi orang baik, perbanyak ibadah dan  banyak bersedekah.


Lebih lanjut Ustadz  mengingatkan untuk terus bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah kepada kita semua, Sesungguh nya kita tidak bisa menghitung Nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT. 


Kegiatan sholat subuh berjamaah diikuti seluruh personel Lanud Husein Sastranegara dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved