Sabtu, 06 Mei 2023

MESIN WESORT BISA SORTIR BERBAGAI MACAM KOMODITI

MESIN WESORT BISA SORTIR BERBAGAI MACAM KOMODITI

 




Jakarta, Majalahceo.com - Mesin WESORT merupakan mesin sortir warna jadi digunakan buat menyortir berbagai macam komoditi seperti biji kopi, beras, kacang-kacangan, biji-bijian seperti kacang ijo, kacang tanah, lada putih bahkan bijih plastik. Mesin ini produksi Cina. Hal ini diutarakan Suhento Alung  Direktur Marketing PT WESORT Indonesia kepada Majalahceo.com di Pameran FRANCHISE LICENSE EXPO INDONESIA di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/5).


"Kita punya GRAND WESORT  juga bisa. Kita punya GRAND WESORT di Jakarta. Grandnya WESORT. Kalau pasarnya berdiri tahun 2018 jadi kita sudah menjual ratusan unit diseluruh Indonesia", ucap Suhento Alung.





Jadi klien kita dari pihak Swasta, pemerintah dan bank-bank ada juga ambil dari kita. Paling kecil Rp 150 juta dan yang paling besar  800 juta. 


Untuk data tampungnya mesin dari 100 kg perjam. Mesin yang besar bisa mengolah 2 ton per jam tergantung dari Permintaan Klien dan untuk sperpart sudah tersedia, sambungnya. ( Frans Doli - Majalahceo.com )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved