Rabu, 10 Mei 2023

Monitoring dan Evaluasi Tim BBWS Di Sektor 1

Monitoring dan Evaluasi Tim BBWS Di Sektor 1


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Tim Monitoring BBWS ,Koordinator antar Sektor R.Yayat Yukiana ,SE,M.M., bersama Wakil Ketua Bidang penegakan hukum dan penertiban Ibu Dina Noviadriana ,S.T,MT.,serta Bpk Eki Baihaki,M.Si.,serta dari Akademisi, Sumiati S.T,M.M.,Hari Puji Astuti,ST, Sari Kurniawan,ST, M,P.S.D.A, melaksanakan kunjungan kerja dan Monitoring dan Evaluasi di Sektor 1.



Kegiatan monev tersebut melibatkan 3 Dansektor mulai dari Dansektor 1Kol.Inf Tornado S, Sos,M.M., Dansektor 23 Pembibitan Kol.Inf Drs.M.Sigit Saksono, M.M, dan Dansektor 2 Kol.Inf.R.Tri M.,S.Ip.,di Bale Sawala Sektor 1 (10/5/2023).




Dansektor 1Kol.Inf Tornado S, Sos,M.M., mengatakan "tadi ada kunjungan dari Tim BBWS, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi(Monev)di Sektor 1 di mana di Sektor 1 ini ada program dan rencana aksi di antaranya menanggulangi lahan kritis ,menanggulangi masalah sampah serta menanggulangi kotoran ternak.



Untuk kedepan nya Citarum Harum  akan dilanjutkan melalui pendampingan dan di perkuat.




Dansektor 1 menambahkan penanganan sampah domestik seperti limbah ternak sapi yang sudah dilakukan dor to dor dilaksanakan untuk menghimbau dan menyadarkan masyarakat.Meski terus di bersihkan sampah akan terus ada, banyak kendala seperti pengangkutan sampah di Sektor satu.


Kita jg mengelola sumber daya air dan wisata yg terus kita jaga dan pelihara melalui berbagai kegiatan mulai dari patroli hingga pembersihan dan pembenahan.Sambil bekerja Satgas Citarum Sektor 1 juga melaksanakan Komsos dengan warga, mulai dari usia dini pelajar hingga warga masyarakat umum.





Kegiatan Monitoring dan Evaluasi  dilaksanakan di Bale Sawala Sektor 1 dengan di hadiri 3 Dan sektor, mulai dari Dansektor 23/Pembibitan,  Dansektor 1 dan Dansektor 2,(10/5/2023).


Dalam kunjungan kerjanya Tim BBWS meninjau langsung Situ Cisanti dengan menggunakan perahu LCR serta mengecek langsung Mata Air Cikahuripan dan O Km Citarum serta berbagai pembenahan yang sudah dilakukan oleh Sektor 1.



Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved