Kamis, 18 Mei 2023

Pam Gereja Memperingati Kenaikan Isa Al masih, Berikan Rasa Aman Nyaman Kepada Jemaat

Pam Gereja Memperingati Kenaikan Isa Al masih, Berikan Rasa Aman Nyaman Kepada Jemaat


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS---- Personil Polsek Gajah, Polres Demak melaksanakan pengamanan Gereja dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-Masih di Gerja Kristen Jawa (GKJ) desa Mojosimo Kecamatan Gajah, Kamis (18/05/2023).


Pengamanan digelar di  Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Gajah, Pada pengamanan tersebut Polsek Gajah menerjunkan beberapa personel yang dipimpin langsung Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH, pelaksanaan kegiatan Ibadah di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Mojosimo dipimpin oleh Pengkhotbah Majelis Gereja Bp Subagio dengan tema Siap Menjadi Saksi Karya CintaNya, dengan jumlah jemaat yang hadir sebanyak 30 jemaat.


“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian. Selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja,” ungkap AKP Sunardi.


Lanjut Kapolsek Gajah mengatakan "Dengan adanya pengamanan ini kami mengharapkan umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dan tenang, serta dapat mewujudkan keharmonisan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Gajah" tutup Kapolsek.




(Jun/Sumber Pid Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved