Senin, 08 Mei 2023

Pasca Banjir Akibat Hujan Deras Yang Mengguyur Kota dan Kabupaten Bandung Dansektor 6 Pimpin Patroli Susuri Sungai Citarum.

Pasca Banjir Akibat Hujan Deras Yang Mengguyur Kota dan Kabupaten Bandung  Dansektor 6 Pimpin Patroli Susuri Sungai Citarum.


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG, - Hujan yang mengguyur Kota dan kabupaten  Bandung mengakibatkan debit air di Citarum tinggi.


Dansektor 6 Kolonel Kav Budiman Ciptadi, S.AP bersama Anggotanya bergerak cepat melakukan patroli susuri Sungai Citarum. Derasnya arus Citarum saat turun hujan di khawatirkan masih ada oknum yang buang sampah dan limbah ke aliran sungai.




Untuk itu Satgas Citarum Sektor 6 selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Citarum juga melaksanakan kegiatan patroli sungai.


Hari ini, 08 Mei 2023 Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Budiman Ciptadi, S.AP bersama anggota melaksanakan Patroli Sungai (Susur Sungai) diwilayah kerja Sektor 6.

Dengan menggunakan perahu LCR  Satgas Citarum Sektor 6 menyusuri Citarum Start dari Sub Bojongsari menuju ke Sub Tegaluar. Kegiatan tersebut tujuannya untuk memastikan aliran sungai bersih dari sampah dan juga limbah. 



#Yatiman 

#Satgas Citarum Sektor 6

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad

#Dispenad 

#TNI benahi Citarum 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved