Minggu, 07 Mei 2023

Pastikan Citarum Bersih dari Limbah Dan Sektor 4 Tugas kan Anggota Untuk Monitoring Pabrik

Pastikan Citarum Bersih dari Limbah Dan Sektor 4 Tugas kan Anggota Untuk Monitoring Pabrik


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah Satgas Citarum Harum Sektor 4 juga melaksanakan kegiatan Monitoring terhadap pabrik. 

Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan masalah di Citarum bukan hanya sampah namun juga limbah pabrik yang dulu pernah mencemari Citarum,(7/5/2023).

Untuk itu hingga saat ini kita terus melaksanakan Monitoring terhadap pabrik yang ada di wilayah Sektor 4. Anggota kita di lapangan mengecek langsung untuk memastikan tidak ada lagi limbah pabrik yang mengalir ke Citarum.


Kita berikan himbuan agar limbah pabrik yang dialirkan ke Citarum harus yang aman bagi lingkungan. Pastikan dulu keamanannya jangan sampai limbah berbahaya di glontorkan ke Citarum itu bisa merusak dan mencemari lingkungan.

Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 selama ini gencar melakukan monitoring pabrik untuk memastikan tidak ada lagi limbah pabrik yang mencemari Citarum.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarip melaksanakan Monitoring PT PADAJAYA jln Raya Rancajigang  Desa  Wangisagara  Kec. Majalaya.

Program Citarum Harum sudah berjalan lima tahun sudah saatnya perbaikan bisa di wujudkan agar ada keseimbangan dan kemanfaatan untuk orang banyak.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved