Senin, 01 Mei 2023

Patroli Malam Hari, Polri Siap Ciptakan Wilayah yang Aman dan Kondusif

Patroli Malam Hari, Polri Siap Ciptakan Wilayah yang Aman dan Kondusif


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polsek Demak Kota selama bylan syawal atau pasca lebaran meningkatkan intensitas patroli malam hari dengan sasaran obyek vital, gerai Atm dan tempat-tempat kerawanan kejahatan dan gangguan kamtibmas yang ada diwilayah Demak Kota, Senin (01/05/2023). 


Antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dan gangguan kriminalitas pasca lebaran dilakukan oleh Polri, terutama obyek vital dan juga pemukiman warga yang banyak ditinggalkan kosobg karena mudik lebaran. 


Upaya harkamtibmas dilakukan oleh Poleek Demak Kota, dan Polri siap hadir di tengah masyarakat menciptakan keamanan dan kenyamanan. 


"Dengan adanya kehadiran Polri di Malam Hari baik itu di obyek viyal, tempat -tempat rawan kriminalitas dan juga pemukiman warga, diharapkan keamanan dan kondusifitas wilayah dapat terwujud", ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur. 


"Sehingga masyarakat yang sedang mudik dan meninggalkan rumah dapat merasakan keamanan tanpa merasa khawatir terjadi sesuatu terhadap rumah yang ditinggalkan", pungkasnya. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved