Jumat, 05 Mei 2023

Patroli Rutin Satgas Citarum Harum Sektor 23 Pembibitan di Petak 70

Patroli Rutin Satgas Citarum Harum Sektor 23 Pembibitan di Petak 70


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, -Anggota Sektor 23/Pembibitan Satgas Citarum Harum Sub 3 Citawa melakukan Patroli di petak 70 yang berada di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Jum'at (05/05/23).


Patroli secara rutin dilakukan untuk pengecekan serta pemeliharaan tanaman di kawasan penghijauan yang berada di hulu sungai Citarum.


Pada kesempatan tersebut, Pelda Sugiono memerintahkan anggota Sektor 23 pembibitan Sub 3 Citawa melakukan patroli dan pengecekan terhadap lahan yang sudah ditanami, serta memberikan arahan kepada warga tentang bagaimana cara perawatan tanaman.



Saat di temui, Serda Siholan menyampaikan, Hal tersebut dilakukan karena lahan masih terbilang kritis untuk ditanami tanaman keras, tanaman kopi maupun tanaman buah.


“Tanaman tersebut perlu dirawat secara baik agar dapat tumbuh sesuai harapan”. Katanya.


Sementara itu, Dansektor 23/Pembibit Drs. M. Sigit Saksono, M. M. berharap, Dengan adanya patroli masyarakat bisa menjaga tanaman dari pihak yang tidak bertanggungjawab dan juga saya berharap para masayarakat bisa ikut serta membantu tugas kami di satgas cita harum ini.


“saya tugaskan kepada para anggota untuk mengecek tanaman di setiap lahan ataupun di setiap bloknya, dan selalu mengingatkan kepada anggota untuk selalu menjaga faktor keamanan pada saat melakukan patroli”. Pungkasnya.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved