Minggu, 21 Mei 2023

Patroli Sambang Perusahaan PT. JTI, Kanit Binkamsa Berikan Himbauan Disiplin Security

Patroli Sambang Perusahaan PT. JTI, Kanit Binkamsa Berikan Himbauan Disiplin Security


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Demi menjaga keamanan, Personil Satbinmas yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa Aiptu Tego Lelono bersama Aiptu Totok Ervianto SH melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar perusahaan PT. JTI (Java Tohoku Indonesia) yang berlokasi di Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Jumat (19/05/2023).


Pada kesempatan tersebut, Aiptu Tego melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan. “Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,”.


Dalam kesempatan itu Aiptu Tego memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif, serta menyampaikan jangan asal sering lepas baju dan sepatu walaupun dalam keadaan istirahat kecuali ketika beribadah demi menjaga Marwah security yang profesional ketika bertugas.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved