Senin, 15 Mei 2023

Pemerintah Kades Teluknaga Serahkan Sertifikat Tanah Gratis Kepada Masyarakat Teluknaga

Pemerintah Kades Teluknaga Serahkan Sertifikat Tanah Gratis Kepada Masyarakat Teluknaga

 



MAJALAH CEO.COM | Tangerang( 13/23) Pemerintah Kades TeluknagaTangerang Menyerahkan Sertifikat Tanah Gratis secara simbolis Kepada Masyarakat Kabupaten Teluknaga Tangerang - Banten ,Sabtu (13/23).


Penyerahan ini di Lakukan di Gedung Kantor Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang,Sabtu (13/05/23).


"ini sebagai salah satu bentuk komitmen tugas dan fungsi kita untuk memberikan pelayanan utama masyarakat dalam membantu menyelesaikan administrasi kepemilikan tanah yang sudah barang tentu menjadi hak-hak masyarakat" Salah satu Staff Kades Teluknaga".



Hadir dalam pemberian Sertifikat Gratis diantaranya  Aparat Desa serta petugas dalam memberikan sertifikat Tanah Gratis kepada 180 Warga penerima surat Sertifikat Tanah Gratis dari Kantor Kepala Desa Teluknaga lewat Program Pemerintah Pusat (13/23).



Dari Pantauan Awak Media Majalah CEO.COM Maman Supratman mengatakan " Pemberian Sertifikat Tanah Gratis ini secara langsung diwakili Oleh Sekdes Teluknaga kepada warga Teluknaga dalam memberikan sertifikat tanah gratis lewat program pemerintah pusat untuk diberikan kepada 180 Warga sebagai penerima sertifikat gratis " Ucap Maman Supratman ".



Meskipun Lurah Teluknaga tidak hadir acara berjalan dengan Lancar,Kondusif dan tertib " Ucap Maman".



Menurut pak Jaya pada saat diwawancarai Oleh Awak Media Majalah Ceo.com dilokasi " Kami sangat berterima Kasih kepada Aparatur pemerintah Kepala Desa Teluknaga yang sudah memberikan sertifikat gratis tanpa ada dipungut biaya yang sepersenpun ,Alhamdulillah sertifikat Tanah secara langsung kami terima dengan senang dan bahagia,harapan Kedepan semoga dengan pemberitaan sertifikat gratis ini bisa mengurangi Kebutuhan hidup untu kedepannya" Ucap Jaya Salah satu Warga Teluknaga".


[ RED ] MAMAN SUPRATMAN 

KABIRO KAB TANGERANG 





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved