Rabu, 24 Mei 2023

Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Satlantas Polsek Jatinangor Kepada Masyarakat

Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Satlantas Polsek Jatinangor Kepada Masyarakat


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya. Rabu (24/05/2023).


Pengaturan lalu lintas di depan Pos lantas BGG dan perempatan BGG atas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polisi Lalu Lintas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar kepada masyarakat di jalanan.


Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Unit SatLantas Polsek Jatinangor Polres Sumedng setiap pagi maupun sore agar terciptanya arus lalin yang aman dan lancar di tengah Padatnya aktivitas masyarakat di pagi hari.


Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO., S.H., M.H melalui Panit I SatLantas Polsek Jatinangor IPDA ERIGAL bersama Aiptu Sugondo (Panit II SatLantas Polsek Jatinangor) dan Aipda Dadang Gumilar,. S.H. (anggota SatLantas Polsek Jatinangor) menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.


“Kegiatan ini rutin dilaksanakan di pagi hari pada saat masyrakat sudah mulai beraktivitas, giat ini juga berfungsi untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas pada saat berkendara.” tutup Arya N,. S.H.

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved