Rabu, 17 Mei 2023

Pengunjung Berbelanja Aman Anggota Polsek Karanganyar Patroli Alfamart

Pengunjung Berbelanja Aman Anggota Polsek Karanganyar Patroli Alfamart


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Anggota Polsek Karanganyar  melaksanakan patroli minimarket diwilayah hukum Polsek Karanganyar antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.


Aiptu Subiarto Ka SPKT I Polsek Karanganyar bersama Brigadir Lukman Harly melaksanakan patroli minimarket Alfamart di desa Karanganyar, Rabu (17/05/2023)


Patroli tetsebut agar para pengunjung di Alfamart merasa aman maupun rasa khawatir akan terjadi hal - hal yang tidak di inginkan.


Aiptu Subiarto dalam patroli tersebut melakukan dialog dengan karyawan minimarket maupun pengunjung alfamart agar selalu berhati hati dan waspada akan tindak kejahatan.


"Karyawan Alfamart cek CCTV apakah berfungsi atau tidak karena sangat penting guna memantau keadaan sekitar lingkungan", ucap Aiptu Subiarto. 


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "anggota Polsek Karanganyar melaksanakan patroli di minimarket guna mengantisipasi tindak kriminalItas agar wilayah Kecamatan Karanganyar  tercipta situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif", ujarnya.




,(Jun,/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved