Kamis, 18 Mei 2023

Personil Polsek dan Polres melakasanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Umum

Personil Polsek dan Polres melakasanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Umum


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kamis (18/5/2023) Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Personil Polres Demak dan Polsek Mranggen melaksanakan giat pengamanan Ibadah Kebaktian umum dalam rangka  memperingati kenaikan Isa Al-Masih.


Pengamanan yang dipimpin oleh Wakapolsek Mranggen iptu Bambang Suhartoyo dan anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah, hal tersebut merupakan atensi dari Pimpinan agar pelaksanaan Ibadah berjalan aman, lancar dan tertib,” terangnya.


“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang akan menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah dalam memperingati kenaikan Isa Al-Masih.


Wakapolsek juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat selaku pembina keamanan desa binaan.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T melalui Kapolsek Mranggen AKP Nasoir SH,  mengatakan tujuan dari pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved