Selasa, 09 Mei 2023

OTO BENTO Hadir dan Partisipasi di. Indonesia Franchise dan License Expo 2023 di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), Kemayoran Tanggal 5 - 7 Mei 2023.

OTO BENTO Hadir dan Partisipasi di. Indonesia Franchise dan License Expo 2023  di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), Kemayoran  Tanggal 5 - 7 Mei 2023.


 


Jakarta - Perusahaan kita bergerak dalam bidang Franchise  OTO BENTO dan Frozen food.


Kalau untuk Frozen food kita terjual Nasional yaitu sampai ke Kalimantan.

Dan franchise Oto Bento sudah sampai Jayapura dan Manokwari, kita juga sudah ada dibeberapa kota besar seperti Pontianak, Purwokerto dan lainnya. 


Makanan Oto Bento merupakan makanan khas Jepang yang mana kita produksi dengan rasa yang khas sehingga test nya cocok untuk orang Indonesia. Market  produk kita yaitu semua kalangan dari anak-anak sampai dewasa. Hal ini diutarakan Owner PT Oto Royal Indonesia Antonius Tony kepada  Majalahceo.com baru-baru ini di Ajang Indonesia Franchise dan License Expo 2023  di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO), Kemayoran  Tanggal 5 - 7 Mei 2023.






Diterangkan Owner PT Oto Royal Indonesia Antonius Tony,  jadi kalau kita buka resto OTO BENTO dimanapun mulai dari anak-anak sampai dewasa bisa menikmatinya karena rasanya sudah sesuai semua kalangan, ujarnya.




Menurutnya, Harga makanan Oto Bento per paket yaitu mulai dari Rp.17.000 dan 19.000 sudah termasuk salad dan nasi. Dimana Harganya sangat terjangkau semua kalangan. Jadi harganya masih variatif, " Ungkapnya.




Tambahnya lagi, makanan Oto Bento produksinya di Indonesia. Untuk mendapatkan franchise sediakan saja tempatnya kemudian nanti kita survei. Dimana untuk investasi disesuaikan dengan besar luasnya lokasi, " ujarnya.




"Kita ada beberapa macam investasi ada yang resto, resto dari Rp 225 juta sampai Rp 425 juta ada juga paket ekspres seperti kios Rp 35 juta dan Rp 65 juta", ungkapnya.




"Kami sudah mempunyai BPOM, NKV (higienis), sertifikat HACCP serta sertifikat Halal. Jadi untuk keamanan pangannya semua sudah terjamin dan standarisasi.

karena levelnya sudah bisa ekspor. Kita juga sudah punya STPW surat tanda pendaftaran waralaba yang mana sudah diaudit oleh pemerintah dari segi laporan keuangannya serta kebersihannya", tutup Tony (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved