Senin, 08 Mei 2023

Polisi Bantu Warga Bersihkan Jalan Dalam Kerja Bakti

Polisi  Bantu Warga Bersihkan Jalan Dalam Kerja Bakti


MAJALAHCEO.COM, KUNINGAN, -|Babinkamtibmas Kelurahan Cijoho, Bripka UU Handi, menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam membantu warga setempat dengan bergabung dalam kegiatan kerja bakti membersihkan jalan di Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Minggu (7/5/2023).


Bripka UU Handi terlihat bergabung dengan warga sekitar untuk membersihkan rumput dengan alat pemotong rumput.


Selain itu, ia juga memberikan arahan dan informasi terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit.


Kegiatan kerja bakti ini mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat. Mereka mengapresiasi kepedulian dan partisipasi aktif Bripka UU Uhandi dalam memperbaiki lingkungan sekitar, serta mengajak seluruh warga untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan yang sama. hadirnya 


Kapolsek Kuningan Polda Jabar  Kompol Herbudiman turut memberikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh peserta kerja bakti yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bantuan tersebut wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian kepada maayarakat.


Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Willy Andrian  memberikan arahan dan penghargaan kepada Bripka UU Uhandi atas dedikasinya dalam membantu warga setempat. Ia juga mengajak seluruh anggota kepolisian untuk dapat meneladani sikap dan perilaku Bripka UU Uhandi dalam menjalin hubungan yang baik dan memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat.


#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved