Senin, 08 Mei 2023

Polres Sumedang Selidiki Temuan Kerangka Manusia Di Hutan Cirandeg Desa Citengah

Polres Sumedang Selidiki Temuan Kerangka Manusia Di Hutan Cirandeg Desa Citengah


MAJALAHCEO.COM, Sumedang – Polres Sumedang melakukan penyelidikan terkait penemuan kerangka dan tengkorak manusia di hutan Cirandeg Dusun Cijolang Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Senin (08/05/2023).


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya temuan tulang belulang manusia di hutan Cirandeg Desa Citengah.


“Kerangka manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh tiga orang saksi, yaitu Sutarna (30), Abdul rojak (52) dan Saepudin (41) yang merupakan warga Dusun Cijolang Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan, saat sedang berburu di Hutan Cirandeg pada hari Sabtu 06 Mei 2023 sekitar pukul 11.50 Wib.” Ujar Kapolres.


“Pada saat ditemukan, kondisi kerangka tersebut sudah dalam keadaan terpisah-pisah, serta ditemukan celana pendek warna biru bergaris abu-abu, tidak ditemukan identitas di kerangka tersebut, hanya terdapat rambut pendek sehingga diperkirakan kerangka tersebut berjenis kelamin laki-laki,” terang Kapolres Sumedang.


Saat ini, Pihak Kepolisian dari Polres Sumedang Polda Jabar sudah melakukan evakuasi terhadap kerangka manusia tersebut dan di bawa ke RSUD Sumedang untuk dilaksanakan otopsi dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan juga menghimbau kepada masyarakat apabila merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melaporkan ke Polres Sumedang,

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved