Senin, 08 Mei 2023

Polri Terus Cegah Aksi Balap Liar, Dengan Rutin Laksanakan Patroli Kewilayahan

Polri Terus Cegah Aksi Balap Liar, Dengan Rutin Laksanakan Patroli Kewilayahan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat diwilayah Demak Kota dari aksi balap liar, Polsek Demak Kota yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Hadi secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan di Jalan Sultan Fatah Bogorame Kelurahan Bintoro Demak, Minggu (07/05/2023). 


Yang mana Jalan Sultan Fatah Bogorame Kelurahan Bintoro Demak tepatnya di depan Spbu Bogorame sering dijadikan area balap liar oleh para pemuda, apalagi hari ini merupakan akhir pekan. 


Dengan demikiaan Polsek Demak Kota secara rutin melaksanakan patroli, dan akan terus melakukan pencegahan aksi balap liar diwilayah hukum Polsek Demak Kota. 


"Akhir pekan memang sering dijadikan waktu untuk para pemuda melaksanakan aksi balap liarnya, dan Patroli pencegahan balap liar akan secara rutin dan terus dilaksanakan, karena aksi balap liar inj sangat mengganggu kamtibmas serta kenyamanan warga yang sedang beristirahat dimalam hari", ujar Kapolres Demak melalui Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur. 


"Dengan adanya patroli kewilayahan guna mencegah terjadinya aksi balap liar di wilayah Demak Kota, diharapkan dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta masyarakat dapat dengan nyaman beriatirahat di malam hari", pungkasnya. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved