Selasa, 09 Mei 2023

Polsek Gajah Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Petugas Parkir

Polsek Gajah Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Petugas Parkir


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kegiatan Kanit Samapta Polsek Gajah Polres Demak Aiptu Sugeng Riyanto memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada tukang parkir dalam rangka antisipasi C3, premanisme, parkir liar dan pungli di area Bank Bri Unit Gajah yang berada di Kecamatan Gajah Kabupaten Demak, Senin (8/05/2023).


Aiptu Sugeng melaksanakan kegiatan rutin sabang dengan sasaran petugas parkir Bank Bri Unit Gajah diantaranya Adnan (46) dengan alamat Desa Gajah Kecamatan Gajah.


Dalam sambangnya Aiptu Sugeng memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas parkir dalam rangka antisipasi C3, premanisme, parkir liar dan pungli serta memberikan pesan kamtibmas.


“Kami berharap agar selalu membantu dan menjadi mitra Kepolisian untuk menjaga gangguan kamtibmas, Segera melapor pada pihak kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas, Tidak memungut biaya parkir yang berlebihan dan memaksa, Membantu mengingtkan warga masyarakat untuk menggunakan kunci ganda, tidak dalam pengaruh minuman keras atau obat terlarang juga

Agar selalu mengawasi kendaraan yang diparkir dengan baik.” Pungkasnya.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH Mengatakan untuk mengantisipasi C3 dan kejahantan jalanan perlu adanya tindakan kepolosian yang bersipat preventif dan humanis seperti memberikan pembinaan dan penyuluhan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved