Jumat, 05 Mei 2023

Polsek Guntur Cegah Aksi Konvoi Kelulusan Siswa Di Wilayah Polsek Guntur.

Polsek Guntur Cegah Aksi Konvoi Kelulusan Siswa Di Wilayah Polsek Guntur.


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Demi menciptakan situasi aman kondusif, Polsek Guntur Polres Demak yang dipimpin Wakapolsek Guntur IPTU Sucipto, MS dengan para kaniit dan anggota melakukan sambang dialogis ke sekolah – sekolah SMA sederajat untuk mengantisipasi adanya aksi konvoi kelulusan di wilayah hukum Polsek Guntur, Jumat (05/05/23).


Dalam sambangnya Wakapolsek dan para Kanit melaksanakan koordinasi dengan pihak Sekolah SMA N 1 Guntur dan SMK Al-Hikmah tentang pelaksanaan pengumuman kelulusan siswa -siswi di sekolahnya.

Dalam giat koordinasi ini pihak Polsek Guntur dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah hal hal yang tidak diinginkan saat dan pasca Pengumuman Kelulusan.


“Kita datangi langsung sekolah salah satunya SMA N 1 Guntur kemudian kami berkoordinasi dengan guru agar bersama sama mencegah aksi konvoi pasca kelulusan ,” Ucap Wakapolsek.


Selain itu, Personel juga menghimbau kepada para guru untuk mengingatkan siswa siswinya untuk tidak terbawa eforia kelulusan dengan aksi corat – coret baju dan melakukan konvoi bersama di jalan yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya.


“ Kami mohon kiranya para guru mengingatkan kepada siswa siswinya untuk tidak larut dalam euforia kelulusan dengan aksi corat – coret baju dan konvoi bersama di jalan yang bisa mengganggu arus lalu lintas ” tambah nya


(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved