Senin, 08 Mei 2023

Polsek Jatigede Laksanakan Giat Patroli Dialogis Siang Hari Antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor )

Polsek Jatigede Laksanakan Giat Patroli Dialogis Siang Hari Antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor )


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Kanit Samapta Aipda Heri Suheri beserta Dua Anggota telah melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari dengan mendatangi tempat tempat rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Jatigede. Senin (08/05/2023).


Adapun sasaran kegiatan patroli yaitu tempat obyek vital mesjid Al Kamil Panenjoan Jatigede dan tempat tempat yang di anggap rawan kamtibmas serta untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Curat, curas dan curanmor ( C3 ) di Wilayah Hukum polsek Jatigede Polres Sumedang dan menyambangi warga masyarakat untuk senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan dan himbauan Antisipasi musim penghujan banjir& longsor dan  demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.


Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah Kec. Jatigede  Kab Sumedang.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved