Minggu, 21 Mei 2023

Polsek Karangtengah Gotong Royong dengan Warga Dalam Pembuatan Pos Kamling di desa Sampang

Polsek Karangtengah Gotong Royong dengan Warga  Dalam Pembuatan Pos Kamling di desa Sampang


MAJALAHCEO.COM----POLRES DEMAK NEWS--- Jajaran Polsek Karangtengah mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan meningkatkan kegiatan ronda malam di lingkungan masing-masing. Pos keamanan lingkungan (pos kamling) juga dibangun bersama masyarakat.(19/05/2023) 


Untuk mewujudkan kamtibmas di lingkungan masyarakat tersebut, Kapolsek Karangtengah dan Anggota ikut serta gotong royong dan membangun pos keamanan lingkungan (kamling) yang ada di Desa Sampang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak 


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan dengan terbangunya pos kamling tersebut, nantinya di gunakan untuk kegiatan malam warga sekitar sebagai wadah untuk melaksanakan ronda.


”Dengan adanya giat ronda,keamanan lingkungan bisa lebih ditingkatkan. Warga juga akan merasa lebih aman dan nyaman,” katanya


Menurut Kapolsek, saat berada di tengah masyarakat membangun pos kamling, anggota Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga bisa memanfaatkan pos kamling sesuai fungsinya. Kegiatan ronda malam digiatkan dengan membuat jadwal ronda.


Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan apabila ada permasalahan yang tidak bisa dipecahkan di tingkat desa, bisa langsung berkordinasi ke Polsek Karangtengah. Atau bisa berkordinasi lebih dahulu dengan Bhabinkamtibmas.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved