Senin, 15 Mei 2023

Polsek Pamulihan Melaksanakan Patroli Siang Hari, Antisipasi C3 Di Wilayah Kecamatan Pamulihan

Polsek Pamulihan Melaksanakan Patroli Siang Hari, Antisipasi C3 Di Wilayah Kecamatan Pamulihan


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Anggota Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar memberikan himbauan kepada Warga Agar Lebih Waspada terhadap Tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pamulihan Polres Sumedang.  Senin (15/05/2023).


Aiptu Budi Alamsyah dan Brigadir Asep Hendra gencar memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada terhadap tindak kriminalitas. Dalam upayanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Adapun langkah-langkah pencegahan untuk menghindari terjadinya tindak kriminalitas di wilayahnya.


Bahwa Pelaksanaan Patroli ini Merupakan Ihtiar  dan pelayanan kami kepada Masyarakat di kec Pamulihan kab.Sumedang, kemudian dua anggota Polsek Pamulihan Aiptu Budi Alamsyah dan Brigadir Asep Hendra  memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas, seperti pencurian, perampokan, atau tindak kejahatan lainnya. Dia juga mengingatkan warga agar selalu menjaga pintu rumah dan jendela yang dikunci dengan baik kemudian menyimpan kendaraan R2 maupun R4 di di parkir di tempat yang aman.


Selain itu juga  memberikan informasi tentang pentingnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada kendala atau kejadian mencurigakan di lingkungan mereka. Dia mengajak warga untuk aktif dalam menjaga lingkungan mereka sendiri dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Pamulihan polres Sumedang.


Dalam pelaksanaannya  berharap warga masyarakat tetap waspada dan mengikuti himbauan serta langkah-langkah pencegahan yang diberikan. Dengan kesadaran dan kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah kec Pamulihan polres Sumedang.

#YATIMAN **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved