Minggu, 07 Mei 2023

Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Monitoring Perpisahan Siswa SMAN 2 Sumedang

Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Monitoring Perpisahan Siswa SMAN 2 Sumedang


MAJALAHCEO.COM, Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara laksanakan monitoring dan pengamanan Pelepasan Siswa SMAN 2 Sumedang yang Bertempat di Asia Plaza Sumedang. Minggu (07/05/2023).


Adapun jumlah siswa/i yang melaksanakan perpisahan berjumlah sebanyak 280 ( Dua ratus delapan puluh), Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Sumedàng  Sdr.Titi Partiwi , Spd.Msi dan staf Sekolah SMAN 2 Sumedang dan Para Orang Tua murid dan Guru wali kelas.


Pada kesempatan acara perpisahan tersebut Kapolsek Sumedang utara Kompol A. Muhamad Rizal,S.A.B. dan Danramil Kota Sumedang Kapten Infantri Dede Bahrudin mengajak dan menghimbau   kepada semua pihak dalam hal ini Kepala sekolah, Para Guru dan Orang Tua Murid serta masyarakat di luar sekolah untuk bersama sama bertanggungjawab terhadap siswa/i dalam menjalani proses belajar mengajar baik dalam lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah juga dihimbau kepada  siswa pelajar SMAN 2 sumedang untuk tidak terbujuk dan terbawa bawa dalam aktifitas yang dapat mengakibatkan melanggar hukum yang bisa merugikan siswa itu sendiri juga orang tua murid.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat  dan menjalin kerjasama yang baik dengan instansi terkait di wilayah hukum Polres Sumedang untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di kabupaten sumedang.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved