Selasa, 09 Mei 2023

Polsek Wonosalam Laksanakan Pengamanan Giat Manasik Haji di IPHI

Polsek Wonosalam Laksanakan Pengamanan Giat Manasik Haji di IPHI


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS---- Personil Polsek Wonosalam yang dipimpin wakapolsek IPTU Sutrisno laksanakan giat pengamanan kegiatan manasik haji di gedung IPHI, yang berlokasi di desa jogoloyo kec wonosalam kab demak, senin 08 mei 2023.


Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspida kab demak dan PJU kemenag kab demak serta calon jamaah haji kab demak tahun 2023.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Demak melalui seksi Penyelenggaraan Haji & Umroh.Dan dibuka langsung oleh Bupati Demak Dr Hj Estianah SE.


Sebagai informasi bahwa di tahun 1444H/2023M, Kabupaten Demak menerima porsi sebanyak 1.600 Calon jemaah haji, tetapi hingga saat ini masih ada beberapa yang belum melakukan pelunasan biaya perjalanan ibadah haji. Hingga sampai hari ini baru ada 1500 calon jemaah haji yang sudah melunasi hari ini hadir untuk mengikuti manasik haji.


Wakapolsek wonosalam disela pengamanan menyampaikan agar dalam pelaksanaan pengamann ini dilaksanakan dengan penuh humanis dan yang paling utama adalah jaga kesehatan dan keselamatan.




(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved