Kamis, 18 Mei 2023

Relawan Anies Baswedan Gelar Halal Bihalal di 3000 ribu Titik Lokasi Diseluruh Indonesia

Relawan Anies Baswedan Gelar Halal Bihalal di 3000 ribu Titik Lokasi Diseluruh Indonesia

 


MAJALAH CEO.COM Segenap Jajaran Pengurus baik dari Tingkat DPP,DPW,DPD maupun Anggota dan Relawan Gamies Indonesia ikut serta dalam mengikuti dan mensukseskan Acara Zoom Halal bihalal ABW 2023 Bersama Anies Rasyid baswedan pada Rabu 17 Mei 2023 Jam 20:35 Wib sampai dengan selesai.




Para pendukung Anies Baswedan dari berbagai wilayah di Indonesia menggelar kegiatan halal bihalal secara hybrid. Mengusung tema 'Persatuan untuk Kemenangan, kegiatan ini akan dilakukan secara Serentak diseluruh Tanah Air pada 17 Mei 2023 mulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA atau 21.30 WIT.




Hadir Dalam Pemantauan DPP Gamies Indonesia meliputi DPW dan DPD serta relawan Gamies Indonesia yang tergabung di Sekber Indonesia yang ikut serta Hadir dalam meramaikan dan mensukseskan Acara Halal Bihalal Bersama Anies Rasyid Baswedan Lewat Zoom diseluruh Pelosok Indonesia pada Rabu 17 Mei 2023 Jam 19:30 Wib sampai dengan Selesai




Ketua Panitia Halal Bihalal Warga Bersama Anies Baswedan (HBW 2023) Sahrin Hamid mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memanfaatkan momen Syawal 1444 H. Pada kegiatan ini, mereka akan menyimak pidato Anies melalui platform daring.




Selain itu, warga yang berkumpul juga akan melakukan musyawarah secara langsung guna membahas berbagai aspirasi terkait dengan upaya perubahan menuju Indonesia yang lebih baik.




Menurut Zainal Abidin Sekretaris Jenderal DPP Gamies Menyampaikan " Kegiatan Halal bihalal ini Mewakili Jajaran Pengurus DPP Gamies mengucapkan berterima Kasih kepada Jajaran Panitia penyelengara HBH 2023 yang sudah memfasilitasi lewat system Zoom HBH nya degan Konsep Luar biasa yang bisa menyatukan Para Relawan pendukung Anies Rasyid Baswedan dari Sabang Sampai Merauke bahka ada juga yang ikut serta dari Luar Negri pada Relawan pendukung Anies Rasyid Baswedan,harapan Kedepan semoga Kegiatan ini selalu di adakan season berikutnya di Malam Rabu " Ucap Zainal Abidin Sekjen Gamies ".







"Bulan Syawal adalah bulan kemenangan, setelah kita menjalankan puasa Ramadan sebulan penuh. Kemenangan kita melawan hawa nafsu hendaknya menjadi modal untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan antar sesama anak bangsa," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (15/5/2023).


Sahrin menjelaskan acara halal bihalal ini akan digelar setidaknya di 3.000 titik yang berlokasi di desa-desa seluruh provinsi di Indonesia. Selain itu, terdapat pula titik-titik penyelenggaraan yang berada di luar negeri, yang diorganisasikan oleh ekspatriat Indonesia yang bermukim di sana.


"Kegiatan ini diselenggarakan seluruh wadah kelompok relawan yang berkoordinasi dalam Rumah Perubahan Indonesia. Melalui halalbihalal ini, kami mempererat hubungan antar elemen pendukung perubahan dan menumbuhkan keswadayaan pendukung di tingkat bawah," lanjutnya.


RED ] Zainal Abidin Sekjen Gamies Indonesia 

#GamiesIndonesia

#MediaCenterGamies(MCG)

#GamiesMilenialndonesia

#GamiesSrikandiIndonesia 

#RelawanGamies

#GamiesPeduli

#PejuangGamies

#UMKMGamiesIndonesia

#OKKGamiesIndonesia

#CyberGamiesIndonesia

#SayapJuangGamiesindonesia



Sahrin menambahkan setiap titik penyelenggaraan halal bihalal nantinya akan mengundang warga pro-perubahan yang berdomisili di lokasi tersebut. Adapun jumlah peserta di setiap lokasi berkisar antara 5 hingga 50 orang.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved