Minggu, 21 Mei 2023

Sambang Bank BRI, Personil Polsek Gajah Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambang Bank BRI, Personil Polsek Gajah Berikan Himbauan Kamtibmas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Personil Polsek Gajah Polres Demak Aipda Supardi melaksanakan sambang dan patroli dialogis di Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Gajah, Jumat (19/05/2023).


Dalam kesempatan itu Aipda Supardi memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai dan satpam BRI unit Kepek yang sedang bekerja untuk selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak kepolisian. tak lupa juga Aipda Supardi mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.


Selain itu Aipda Supardi juga memberikan himbauan kepada para nasabah yang mengambil uang melalui ATM selalu berhati hati dan Jangan lupa mengunci kendaraan saat parkir, apabila mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisian karena tidak dipungut biaya.


Kepada Satpam yang sedang bertugas agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama di dalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian, Serta menghimbau kepada penjaga malam BRI agar selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera lapor Polri terdekat.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanakan patroli obyek vital seperti perbankkan maupun ATM yang berada di lingkup Kecamatan Gajah untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka untuk antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor. 



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved