Rabu, 17 Mei 2023

Sambang ke Desa sampaikan pesan Kamtibmas

Sambang ke  Desa sampaikan pesan Kamtibmas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat,maka Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif untuk melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pilangsari Bripka Nur Kariyadi,Rabo (17/05/2023) 


Bhabinkamtibmas Bripka Nur Kariyadi menyambangi warga binaan di seputaran Desa Pilangsari serta memperhatikan dan memantau keadaan di seputaran Desa.Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas berbincang bincang dengan warga yg sedang duduk dihalaman rumah dan kemudian Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas.


Disela-sela sambang, Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan imbauan kamtibmas pada warga masyarakat. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujar Bhabinkamtibmas.


Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kerukunan antar sesama dan jangan mudah terpecah belah dengan berita hoax yang mau memecah belah NKRI


Bhabinkamtibmas mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaan, tuturnya.



(Jun/Dumber PID POLSEK SAYUNG)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved