Kamis, 25 Mei 2023

Sambangi Pos Kamling, Kapolsek Karangtengah Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sambangi Pos Kamling, Kapolsek Karangtengah Ajak Warga Jaga Kamtibmas


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Untuk meningkatkan keamanan di Desa Sanpang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo di dampingi Kanit Binmas Aiptu Sugiyono dan Bhabinkamtibmas desa Sampang melaksanakan sambang dan kontrol poskamling, (24/05/2023) 


Kegiatan sambang ke Poskamling merupakan kegiatan rutin yang akhir-akhir ini terus dilaksanakan Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat berdialog secara langsung dengan warga yang sedang ronda pos kamling tersebut.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan himbauan agar warga setempat sadar akan keamanan desanya sendiri dengan selalu waspada pada orang asing yang memasuki perkampungannya.


Diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungannya masing- masing,” katanya.


Dalam kesempatan sambang pos kamling di Desa sampang, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada warga desa setempat, karena membantu menjaga kamtibmas.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved