Selasa, 16 Mei 2023

Sambangi Warga Ganjaresik, Bhabinkamtibmas Polsek Wado Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sambangi Warga Ganjaresik, Bhabinkamtibmas Polsek Wado Ajak Warga Jaga Kamtibmas


MAJALAHCEO.COM, Sumedang - Babinkamtibmas Desa Ganjaresik Polsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Nanang Hidayat melaksanakan kegiatan sambang silaturrahmi kepada warga masyarakat  Dusun Ganjartemu Desa Ganjaresik Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Selasa (15/05/2023).


Kegiatan Sambang dan silaturahmi tersebut merupakan giat rutin bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang dalam mendekatkan diri kepada warga masyarakat sekaligus sebagai deteksi dini dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada dengan situasi lingkungan sekitar. 


Sekarang masih musim penghujan diharapkan warga masyarakat untuk tidak membuang sampah keselokan dikarenakan akan menimbulkan banjir akibat tumpukan sampah yang mempet di selokan yang akhirnya akan menimbulkan penyakit akibat adanya genangan air yang timbulnya jentik nyamuk bersarang.


Selain itu pula  Babinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan  untuk selalu menjaga lingkungan tetap aman dengan  melaksanakan ronda malam  secara beegiliran dan apabila terjadi hal hal yang memerlukan kehadiran kepolisian segera hubungi Babinkamtibmas atau petugas Polsek Wado Polres Sumedang.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved