Sabtu, 27 Mei 2023

SAT BRIMOB POLDA JABAR LAKSANAKAN PATROLI KEAMANAN JALAN KAKI UNTUK KEAMANAN MASYARAKAT

SAT BRIMOB POLDA  JABAR LAKSANAKAN PATROLI KEAMANAN JALAN KAKI UNTUK KEAMANAN MASYARAKAT


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar  Melaksanakan patroli Kamtibmas di wilayah Bandung untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Jum'at (26/5/2023)


Anggota Sat Brimob Polda Jabar  menjelaskan tentang perkembangan situasi Harkamtibmas kepada masyarakat dan setelahnya anggota Sat Brimob Polda Jabar terus mengajak masyarakat agar mau menjaga keamanan bersama, himbauan tersebut dilaksanakan agar masyarakat tau cara cara untuk menjaga diri secara mandiri. 


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Jabar ini bertujuan agar masyarakat yang beraktifitas bisa terhindar dari tindak pidana maupun kejahatan lainnya, selain melakukan Himbauan Anggota Sat  Brimob Polda Jabar  ini juga menjelaskan tentang perkembangan situasi keamanan di wilayah bandung. 


Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “semoga sedikit banyak nya kami bisa membantu masyarakat agar tehindar dari banyak nya kejahatan yang ada" Tuturnya.


Sat Brimob Polda Jabar akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pelayanan keamanan maupun pelayanan kenyamanan masyarakat di tengah situasi ini.

   

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved