Sabtu, 27 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Bersihkan Sampah di Aliran sungai Babakan Citarum Kampung Pajaten Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari.Kab Bandung

Satgas Citarum Harum  Bersihkan Sampah di Aliran sungai Babakan Citarum Kampung Pajaten Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari.Kab Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, -  Citarum mengalir dari Situ Cisanti yang ada di wilayah Sektor 1 hingga ke Muaragembong Kabupaten Bekasi,(27/5/2023).



Sungai Citarum di mulai dari sumber utamanya yaitu Situ Cisanti dan 7 Mata Air yang ada di wilayah Sektor 1 terus di jaga dan di pelihara agar air yang di alirkan airnya bersih dan bisa di gunakan oleh masyarakat yang tinggal tidak jauh dari Citarum.



Sesuai perintah dari Dansektor 1Kol Inf Tornado, S.Sos,M.M., wilayah Sektor 1 terus di jaga dan dipelihara melalu berbagai macam kegiatan mulai dari patroli hingga pembersihan sampah di aliran sungai dan juga dipermukaan tanah.



Hari ini, Sabtu 27 Mei 2023 Satgas Citarum Harum melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Babakan Citarum diKampung Pajaten Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari.Kab Bandung.



Kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan di DAS Citarum khususnya untuk wilayah Sektor 1 agar aliran sungai bersih dari sampah.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved