Selasa, 09 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor-11 Sub 4 Melaksanakan Pengangkatan Sampah Domestik

Satgas Citarum Harum Sektor-11 Sub 4 Melaksanakan Pengangkatan Sampah Domestik


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR, - Hari ini, 09/05/2023 di Sub 4 dipimpin Dansub Sertu Anton dan masyarakat setempat melaksanakan pengangkatan sampah Domestik yang di bantu Personel Citarum harum di desa Karangwangi kec. Ciranjang kabupaten Cianjur. 


Sektor-11 dalam membantu masyarakat terus dilaksanakan dalam rangka mengurangi sampah yang berada di lingkungan masyarakat maupun sampah yang berada di TPA yang ada lingkungan masyarakat di wilayah kerja Sektor-11 terutama dalam hal pembuangan sampah ke pembuangan akhir



Untuk kendala dilapangan yang di keluhkan masyarakat hampir seluruhnya yaitu tentang alat angkut pembuangan sampah ke pembuangan akhir,  dikarenakan alat pengangkut di tiap desa tidak ada meskipun dari dinas lingkungan hidup kabupaten Cianjur.

Untuk untuk kendaraan angkut ada tapi belum maksimal dikarenakan volume sampah di tiap wilayah kecamatan Haurwangi sangat banyak, mudah-mudahan dengan adanya  Citarum bisa membantu mengurangi volume sampah yang ada di wilayah kerja Sektor-11 papar Dansub 4 Sertu Anton.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved