Jumat, 12 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Pasang Spanduk Himbauan _*Jaga Alam dan Jaga Lingkungan*

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Pasang Spanduk Himbauan _*Jaga Alam dan Jaga Lingkungan*


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG, -| Satgas Citarum Harum Sektor 3 selain melaksanakan kegiatan pembenahan dan berbagai kegiatan dalam rangka percepatan dan pengendalian di daerah aliran sungai  Citarum. 



Sesuai perintah dari Dansektor 3 Kol.Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.Ip.,MAP., sesuai dengan rencana aksi Sektor 3 agar kegiatan yang dilakukan terarah dan  terencana serta dapat mencapai target sesuai yg diharapkan.




Untuk memelihara wilayah di Sektor 3, saat ini Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 3 sedang melaksanakan pemasangan spanduk himbauan. Melalui spanduk tersebut warga masyarakat di himbau untuk mendukung program Citarum Harum dengan ikut serta dalam menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing.



Peduli terhadap kelestarian alam serta lingkungan agar tetap bersih ,sehat berkesinambungan. Alam selama ini sudah banyak mencukupi kebutuhan umat manusia untuk itu harus di jaga bersama.




Hadirnya TNI melalui Satgas Citarum Harus di maknai untuk mengedukasi masyarakat dengan memberikan pemahaman bahwa rusaknya lingkungan kita akan berdampak kepada masyarakat sekelilingnya,   untuk itu lingkungan harus kita jaga dan Lestarikan bersama- sama.



Alam menyediakan segalanya untuk kebutuhan manusia, namun seiring dengan bertambah nya jumlah penduduk maka  berbagai kebutuhan pun akan meningkat mulai dari tempat tinggal hingga kebutuhan hidup sehari-hari.




Hal tersebut terjadi karena alih fungsi lahan yang tidak memperhatikan lingkungan dan kelestarian alam. 



#Yatiman.


#Satgas Citarum Harum Sektor 3

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad

#Dispenad

#TNI benahi Citarum ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved