Rabu, 03 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 dipimpin Serda Usep Melanjutkan Kegiatan Pembuatan Tempat Pembuangan Sampah 1x1 m di Kampung Bojong Pentas RW 13 RT 03 Desa.Bojong

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 dipimpin Serda Usep Melanjutkan Kegiatan Pembuatan Tempat Pembuangan Sampah 1x1 m  di Kampung Bojong Pentas RW 13 RT 03 Desa.Bojong


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Ketika tugas dilaksanakan sebagai amanah dan tanggung jawab dengan sabar dan ikhlas  maka permasalahan yang di hadapi akan muncul ide dan gagasan untuk satu buah solusi,(03/5/2023).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menekankan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan tugas di Citarum dengan sebaik baiknya karena tugas di Citarum bukan berperang dengan musuh namun satu tugas yang bersentuhan langsung dengan alam serta lingkungan yang di butuhkan kerja keras dan kesabaran.



Karena kegiatan yang dilakukan tidak akan selesai hanya dengan hitungan hari tapi harus rutin dan berkelanjutan di DAS Citarum. Oleh karena itu harus ada terobosan untuk mengurai sampah yang menjadi masalah.




Selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah kita juga terus membuat TPS ukuran 1x1 m di beberapa titik untuk masyarakat agar masyarakat mudah dan membuang sampah nya ke tempat yang sudah kita buat.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 dipimpin  Serda Usep melaksanakan pembuatan tempat pembuangan sampah 1x1 m di kampung Bojong Pentas RW.13, RT.03, Desa. Bojong.



Kita berharap dengan adanya tempat pembuangan sampah tersebut tidak ada lagi alasan bagi siapapun untuk buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke Citarum.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved