Minggu, 14 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarip Melaksanakan Monitoring PT. BIMA JAYA Jln. Raya Laswi Rw 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarip Melaksanakan Monitoring PT. BIMA JAYA  Jln. Raya Laswi Rw 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Selain luas dan begitu banyak permasalahan di DAS Citarum, mulai dari sampah, lahan kritis  hingga penanganan banjir.



Hal itu disampaikan oleh Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS,  namun Satgas Citarum juga terus melakukan monitoring pabrik agar tidak ada lagi limbah pabrik yang mengalir ke Citarum.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarip melaksanakan Monitoring PT. BIMA JAYA  Jln. Raya Laswi Rw 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Dansektor menegaskan bahwa pihaknya tidak mau kecolongan sampai ada pabrik yang buah limbah berbahaya ke Citarum. Untuk itu Sektor 4 gencar melakukan pengecekan ke pabrik.



Pabrik terus dihimbau untuk mendukung program Citarum Harum dengan tidak membuang limbah berbahaya ke Citarum. Limbah yang di buang ke aliran sungai harus sudah benar benar aman untuk lingkungan dan ekosistem.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved