Minggu, 21 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarif Melaksanakan Kegiatan Pembuatan Tungku Pembakaran Sampah di Kp. Pasir Kukun RT.02, RW.14, Desa Padamulya Kec. Majalaya.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif Melaksanakan Kegiatan Pembuatan Tungku Pembakaran  Sampah di Kp. Pasir Kukun RT.02, RW.14, Desa Padamulya Kec. Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 4 kembali melanjutkan kegiatan pembuatan Tungku Pembakaran Sampah,(21/5/2023).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menyampaikan pembuatan Tungku Pembakaran Sampah itu untuk warga masyarakat dalam rangka mengurai sampah. 



Dalam rangka percepatan dan pengendali an di DAS kita coba semaksimal mungkin, namun karena keterbatasan personil kita saat ini ya kita bagi.




Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarif melaksanakan kegiatan pembuatan Tungku Pembakaran  Sampah  di kp. Pasir kukun Rt 02 Rw 14 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Tungku Pembakaran Sampah tersebut nantinya akan kita serahkan ke masyarakat untuk membantu mengurangi sampah di wilayah Sektor 4 atau di DAS Citarum lainnya.




#Yatiman ****

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved