Jumat, 19 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Pembersihan Sampah Di Sungai Ciganea Sebagai Anak Sungai Citarum di Kp. Biru Rt.01,Rw.10 Desa Biru Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun Melaksanakan Pembersihan Sampah Di Sungai Ciganea Sebagai Anak Sungai Citarum di Kp. Biru Rt.01,Rw.10 Desa Biru Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, -| Untuk mengatasi permasalahan sampah di Citarum harus di lakukan pembersihan dalam jangka panjang,(19/5/2023).



Sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor Sektor 4 kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai di laksanakan rutin dan berkelanjutan di setiap anak sungai Citarum.



Karena kalau sampai tidak dibersihkan sampah akan menumpuk dan terbawa arus air menuju Citarum karena begitu banyak nya Anak Sungai Citarum di Wilayah Sektor Sektor 4.



Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun melaksanakan pembersihan sampah di Sungai Ciganea sebagai anak sungai Citarum di Kp. Biru Rt.01,Rw.10 Desa Biru Kec. Majalaya.



Kondisi Citarum yang saat ini sudah bersih seiring berjalannya program Citarum harus di jaga dan di pelihara bersama.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved