Senin, 22 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serma Bubun Fokus Melaksanakan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi di Sungai Cidawolong RT 02/RW 05.Desa Biru.kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun Fokus  Melaksanakan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi  di Sungai Cidawolong RT 02/RW 05.Desa Biru.kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Sungai Cidawolong merupakan salah satu dari sekian anak sungai Citarum yang ada di wilayah Sektor 4.



Di mana kondisinya saat ini sudah menyempit dan dangkal ,jika hujan turun dengan intensitas tinggi daya tampungnya pun terbatas hingga bisa menyebabkan banjir,(22/5/2023).



Untuk itu sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor 4 Sungai Cidawolong saat ini sedang dilakukan Normalisasi dengan pengerukan sedimentasi agar daya tampung nya bisa lebih maksimal dan alirannya lancar kembali.




Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin  Serma Bubun melaksanakan pengawasan pengangkatan sedimentasi menggunakan Alat Berat di Sungai Cidawolong RT 02,RW.05.Desa Biru.kec. Majalaya.



Dansektor 4 menyampaikan bahwa nantinya satu persatu semua anak sungai Citarum yang ada diwilayah Sektor 4 akan di lakukan normalisasi untuk mengatasi banjir yang sering terjadi.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved