Sabtu, 13 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi Melaksanakan Monitoring PT NIRWANA di Kp. Manirancan Rt 02 ,Rw 02 Desa. Majasatra Kecamatan. Majalaya.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi Melaksanakan  Monitoring PT NIRWANA di Kp. Manirancan Rt 02 ,Rw  02 Desa. Majasatra Kecamatan. Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Meski di sibukan dengan berbagai macam kegiatan penanganan sampah baik itu di permukaan tanah dan di aliran sungai dan juga pengangkatan sedimentasi untuk mengurangi banjir.



Namun Satgas Citarum Harum 4 juga tidak mau kecolongan ada limbah berbahaya masuk lagi ke Citarum untuk itu  sesuai perintah dari Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS Anggota Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 4 terus melaksanakan Monitoring pabrik. 




Hari ini ,Satgas Ctarum Harum Sektor 4 di Sub 3 dipimpin Serda Tedi kembali  melaksanakan kegiatan  monitoring dan hari ini PT NIRWANA di Kp. Manirancan Rt 02 ,Rw  02 Desa Majasatra Kecamatan. Majalaya.




Melalui upaya tersebut Satgas bisa melihat dan mengecek langsung untuk kedepannya jika masih di temukan limbah nya berbahaya untuk lingkungan  Satgas tentunya akan melakukan pembinaan untuk perbaikan di pabrik tersebut.




#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved