Minggu, 14 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serda Usep Melaksanakan Pengawasan Pengangkatan Sedimentasi di Sungai Cisunggala RW.08 ,RT.02 Desa Bojong Kecamatan Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin  Serda Usep Melaksanakan Pengawasan Pengangkatan  Sedimentasi  di Sungai Cisunggala RW.08 ,RT.02 Desa Bojong Kecamatan Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, 'Dalam rangka mencegah banjir di wilayah Sektor 4, Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan normalisasi anak sungai Citarum.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan banyaknya anak sungai Citarum yang ada diwilayah Sektor 4 kondisi nya sudah dangkal dan menyempit.



Dan itu harus harus dilakukan pengerukan sedimentasi agar daya tampung alirannya bisa kembali mengalir normal karena jika sempit ketika hujan turun dan debit air tinggi air akan luber.



Kita berharap dengan adanya pengerukan sedimentasi ini bisa mengurangi dan mencegah banjir. Itu merupakan upaya kami dalam menangani masalah banjir.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serda Usep melaksanakan pengawasan pengangkatan  sedimentasi bertempat di sungai Cisunggala RW.08, RT.02 ,Desa Bojong kec majalaya.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved