Sabtu, 20 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 6 Subsektor Oxbow Bojong Soang Sertu Iyan Melaksanakan Pengaplikasian Bios 44 DC di Rumah Bios Sektor 6, Ke Tanaman, Sungai dan Oxbow

Satgas Citarum Harum Sektor 6 Subsektor Oxbow Bojong Soang Sertu Iyan Melaksanakan Pengaplikasian Bios 44 DC  di Rumah Bios Sektor 6, Ke Tanaman, Sungai dan Oxbow


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Satgas Citarum Harum Sektor 6 Sub Sektor Oxbow hari ini melaksanakan pengaplikasin Bios 44 DC di Rumah Bios Sektor 6.



Kegiatan tersebut dipimpin Sertu Iyan Subsektor Oxbow Bojongsoang.



Hasil dari Bios 44 ini dipergunakan dalam mendukung tugas Sektor 6 yang  di Gunakan untuk Pupuk Tanaman di Demplot dan untuk ditebarkan di Sungai serta Oxbow sebagai unsur hara,(20/5/2023).




Bios 44 bisa di gunakan untuk pertanian dan juga tanaman serta tumbuhan di bidang pertanian agar hasilnya melimpah. Permasalahan di Sungai Citarum selain terkait sampah dan limbah pabrik di aliran sungai saat ini sudah teratasi dulu ekosistem di Sungai Citarum banyak yang mati setelah di bersihkan limbah dan sampahnya kini di pulihkan ekosistem nya.



Dengan ada nya Satgas Citarum kondisi di DAS Citarum terkini jauh lebih baik selain bersih juga tertata apik, beberapa  bantaran sungai yang dulu kotor kini tertata rapi bahkan banyak di kunjubgi oleh warga masyarakat selain bersih juga asri.



Selain melaksanakan kegiatan patroli juga melaksanakan berbagai kegiatan lainya sesuai rencana aksi yang menjadi progres dan juga kegiatan rutin.



#Yatiman 

#Satgas Citarum Sektor 6

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad

#Dispenad

#TNI benahi Citarum 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved