Selasa, 16 Mei 2023

Satgas Citarum Sektor 1 Bersihkan Mata Air Sebagai Bentuk Pemeliharaan Wilayah

Satgas Citarum Sektor 1 Bersihkan Mata Air Sebagai Bentuk Pemeliharaan Wilayah


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Wilayah Sektor 1 adalah hulunya Citarum yang membentang melintasi Kota dan kabupaten mulai dari Kabupaten Bandung hingga Muaragembong Kabupaten Bekasi.

Selain terdapat Situ Cisanti juga terdapat 7 Mata Air yang harus terus di jaga dan di pelihara melalui berbagai kegiatan seperti kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai dan juga dipermukaan tanah hingga patroli.


Sesuai perintah dari Dansektor 1Kol Inf Tornado, S Sos,M.M., hari ini Selasa 16 Mei 2023 satgas Citarum Harum sektor 1 melaksanakan pembersihan mata air yang ada di situ Cisanti.



Kegiatan yang di bersihkan antara lain Sampah,rumput yang menjalar di permukaan air dan ranting pohon yang berjatuhan ke area Air mata yang berada di kawasan Situ cisanti

Kegiatan pembersihan ini Rutin dilaksanakan oleh satgas sektor 1lakukan guna merawat  7 mata air yang air yang ada di kawasan situ cisanti, mata air mengisi Situ Cisanti.7 Mata Air yang ada di kawasan situ Cisanti merupakan hulu mata air yang mengaliri sungai Citarum.


#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved