Kamis, 04 Mei 2023

Satgas Citarum Sektor 4 Bangun Tempat Pembuangan Sampah 1x1M Untuk Masyarakat di Beberapa Titik

Satgas Citarum Sektor 4 Bangun Tempat Pembuangan Sampah 1x1M Untuk Masyarakat di Beberapa Titik


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS merupakan Dansektor paling senior di Citarum,(04/5/2023).



Terkait dengan permasalahan di DAS Citarum bukan hanya membersihkan sampah yang ada di permukaan tanah dan di aliran sungai saja namun terus berupaya menghadirkan solusi bagi permasalahan utama di Citarum.



Karena menurutnya kita juga harus turun langsung ke masyarakat untuk melihat langsung kendala apa yang ada masyarakat terkait sampah. Setelan kita tau kendalanya kita berikan solusinya, kita buatkan Tong Sampah untuk di bagikan ke warga masyarakat, kita buatkan Tempat Pembakaran Sampah di titik yang paling bermasalah sampah nya itu semua untuk mengurangi sampah.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serda Usep saat ini sedang melanjutkan pembuatan tempat pembuangan sampah 1x1 m  di Kampung Bojong Pentas RW. 13, RT. 03 Desa . Bojong.




Pembuatan TPS 1x1 m  menjadi progres dan rencana aksi Sektor 4 dalam pelaksanaan tugas dalam rangka percepatan dan pengendali an di DAS Citarum.



Kita berharap dengan adanya tempat pembuangan sampah yang saat i j terus kita buat kedepan masyarakat bisa membuang sampah pada tempatnya yang sudah kita buat dan berikan ke masyarakat.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved