Sabtu, 06 Mei 2023

Satgas Citarum Sektor 4 Bangun TPS 1×1M Untuk Warga Masyarakat

Satgas Citarum Sektor 4 Bangun TPS 1×1M Untuk Warga Masyarakat


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Untuk mengatasi permasalahan sampah di Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 4 selama ini tidak hanya melalui kegiatan pembersihan sampah.



Namun seperti yang disampaikan oleh Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS masalah sampah di Citarum harus di urai untuk di carikan solusinya selain melalui kegiatan pembersihan sampah di permukaan tanah dan di aliran sungai,kita juga membuat Tong Sampah,  TPS ukuran 1×1 M dan juga Tempat Pembakaran Sampah.



"Itu semua untuk mengatasi masalah sampah, kita berharap dengan di buatnya berbagai sarana tersebut warga masyarakat bisa tertib dalam membuang sampah karena sarprasnya sudah kita buatkan" kata Dansektor. 




" Pembuatan sarpras sampah menjadi progres di rencana aksi Sektor 4 , kami Satgas Citarum turun kelapangan langsung untuk melihat permasalahan dan apa kendalanya, setelah itu kita carikan solusinya agar satu persatu permasalahan di DAS Citarum bisa teratasi" jelas nya.



Saat ini pembuatan TPS 1x1M sedang di laksanakan di Sub 4 dipimpin Serda Usep di Kampung Bojong Pentas RW.13,RT.4 Desa Bojong.



Dansektor melalui Dan Sub 4 berharap selain masyarakat buang sampahnya harus di tempat yang sudah di sediakan ,kami juga berpesan jaga dan rawat fasilitas sampah yang sudah kami buat dan berikan agar terus bermanfaat dan juga lingkungan tetap bersih.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved