Selasa, 23 Mei 2023

Satgas Citarum Sektor 4 Bersihkan Rumput dan Sampah di Sungai Cidawolong Snak Sungai Citarum di Kp Cidawolong RT.02,RW.05 Desa Biru Kec. Majalaya

Satgas Citarum Sektor 4 Bersihkan Rumput dan Sampah di Sungai Cidawolong  Snak Sungai Citarum di Kp Cidawolong RT.02,RW.05 Desa Biru Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Meski Anggota Personilnya terbatas namun itu tidak menghentikan kegiatan sesuai rencana aksi di Sektor 4,(23/5/2023).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS membagi tugas anggotanya selain membuat TPS, 1x1 untuk masyarakat, dan juga Tempat Pembakaran Sampah serta melaksanakan normalisasi anak sungai Citarum untuk atasi banjir.




Kegiatan rutin juga tetap dilaksanakan yaitu pembersihan sampah dan juga rumput liar di bantaran dan aliran sungai. Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4


melaksanakan pembersihan rumput dan sampah di Sungai Cidawolong  anak sungai Citarum di Kp Cidawolong RT.02/RW.05 Desa Biru Kec. Majalaya.



Pembersihan Sampah di Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya merupakan kegiatan pemeliharaan yang dilakukan rutin dan berkelanjutan oleh Satgas Citarum Sektor 4.



Karena sampah di aliran sungai jika di biarkan lama kelamaan menumpuk menjadi sumbatan dan bisa menyebabkan banjir. Selain itu sampah juga bisa mengganggu kesehatan.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved