Minggu, 28 Mei 2023

Satgas Citarum Sektor 4 Cek Limbah Pabrik, Kini Giliran PT EFELL TEX Di Jln. Raya Laswi RT 03,RW 06.Desa Sukamukti Kec Majalaya.

Satgas Citarum Sektor 4 Cek Limbah Pabrik, Kini Giliran PT EFELL TEX Di Jln. Raya Laswi RT 03,RW 06.Desa Sukamukti Kec Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Waktu terus berjalan, Program Citarum Harum sudah memasuki tahun ke lima dalam rangka percepatan dan pengendalian di daerah aliran sungai Citarum.



Berbagai langkah dan upaya untuk membersihkan limbah yang dulu pernah mencemari Citarum sudah dilakukan dan Citarum kini sudah bersih dari limbah namun itu harus terus di jaga dan di pelihara bersama termasuk kalangan industri untuk tidak lagi buang limbah ke Citarum.




Hal itu di tegaskan oleh Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS, upaya Sektor 4 dalam menjaga dan memelihara Citarum agar selalu bersih dari limbah pabrik yaitu dengan cara monitoring pabrik tujuannya  mengecek langsung ke lokasi untuk memastikan tidak ada lagi alasan untuk pabrik buang limbah berbahaya ke Citarum.



Karena itu bisa mencemari lingkungan dan merusak ekosistem yang ada dialiran sungai. "Kami tidak main main " kata Dansektor 4.



Monitoring merupakan satu upaya dari Sektor 4 untuk menjaga Citarum agar tetap bersih dari limbah pabrik. " Kita selama ini inten melakukan pengecekan langsung ke pabrik, jika di temukan masih ada pabrik yang berani buang limbah berbahaya ke Citarum akan di lakukan tindakan tegas dan juga pembinaan" tegas Kol.Mulyono.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serma Bubun hari ini melaksanakan Monitoring di PT EFELL TEX Jln Raya Laswi RT.03,RW.06.Desa Sukamukti Kec Majalaya.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved